Pages

Saturday, July 25, 2015

TRIK INTERNET GRATIS MODEM SMARTFREN

MENGGUNAKAN EVDO HACK

Bagi anda pengguna smartfren yang sedang mengalami kantong kering atau lagi dalam Penghematan uang,tapi kita tetap ingin bisa berinternetan,nah yang perlu agan lakukan adalah mencari celah-celah agar kita tetap bisa berinternetan gratis yang perlu agan lakukan adalah:

Setting proxy pada browser agan dengan:

Proxy: 127.0.0.1
Port: 8080

misal firefox klik Tools – Option – Tab Advanced – Tab Network – Setting-Manual Proxy Configurations isi dengan proxy dan portnya.

Dan jangan lupa centang use this proxy server for all protocol.
Buka file EVDO HACK.exe di situ ada 2 provider yakni smartfren dan aha dan 2 channel yakni proxy only dan Koneksi Langsung.

Jika sobat ingin langsung bisa internetan gratis, pilih pada channel koneksi langsung dan pilih salah satu provider yang sobat pakai misal smartfren. Lalu klik tombol START EVDO HACK.
Di bawah ini 

EVDO HACK.ZIP

TRIK INTERNET SMARTFREN GRATIS MENGGUNAKAN ISPCE

ISPCE (Internet service provider cheat engine) atau lebih dikenal di kalangan Phreaker dengan nama ISep. Adalah suatu software yang dapat memodifikasi permintaan/penerimaan saat melakukan browsing / kegiatan lainnya atau berfungsi sebagai pemfilter halaman web

Downloadlah programnya kemudian install.
Langkah-langkahnya :
1.seting port ISPCE

2. Seting query
3. Seting replacer
4. Seting proxy
5. Seting Network Balancing
7. Start / jalan kan Ispce dengan mengklik tombol start seperti pada gambar diatas.

Untuk setingan Listening di Browser PC contoh menggunakan Mozila FireFox buka tab >> Tools >> Option >> Network >> Setting >> Connection Setting dan centang/cek manual proxy configurations proxy di isi "local host" / 127.0.0.1 dan untuk port silahkan mengikuti listening port yang ada di Ispce. contohnya seperti ini:

Ini Contoh Config jadi Ispice :


NB : Kita bisa edit di notepad dan Tinggal kita save as dengan format (nama).cfg ex: configispce.cfg . Lalu kita copy / save as config tersebut ke directory program file dimana Software ispce tersebut teristal

DOWNLOAD ISPCE


Oke selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment