Pages

Wednesday, August 26, 2015

NYAMUK TUH SEBENARNYA GA JAHAT

Nyamuk atau dalam bahasa jawa Jingklong..yaa... pasti anda sudah akrab dengan nama hewan yang satu ini.Kita sama sama mengamini bahwa hewan yang satu ini hampir tak satupun dari kehadirannya membawa manfaat buat kita bahkan sebisa mungkin saking jengkelnya dengan hewan ini kita bersama menggalakan basmi nyamuk mulai dari yang masih berbentuk telur,jentik hingga nyamuk remaja dan dewasa harus diberangus.

Tapi tahukah kita bahwa ternyata apa yang dilakukan nyamuk ternyata bertujuan untuk mempertahankan eksistensinya di muka bumi ini.Sama halnya dengan species yang lain termasuk juga manusia.Bahkan mungkin hewan ini tidak mengerti apa akibat yang ditimbulkannya terhadap species lain.

Usut punya usut ternyata nyamuk tidak bertujuan sejahat itu sebenarnya dia hanya ingin bertanya kepada kita,itulah kenapa dia selalu berdengung di sekitar  kepala dan telinga dan karena kita tidak tahu bahasanya jadi si nyamuk jengkel kemudian menggigit kita agar memperhatikan apa yang dia tanyakan.

Tahukah kita apa yang si nyamuk tanyakan pada kita,dia bertanya kenapa kita membunuh temannya yang namanya si anu........

0 comments:

Post a Comment